Lagi Momen Sedih, Bulu Mata Lita Masterchef Copot dan Malah Bikin Ngakak

Oleh Sesar Aji   ยท   15 Apr 2019 11:46 WIB   

Ajang pencari bakat masak Masterchef Indonesia sudah memasuki musim kelimanya pada tahun ini sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 2011 di salah satu stasiun televisi swasta. Termasuk salah satu acara favorit pemirsa Indonesia karena menampilkan kontestasi antar peserta yang berbeda dari ajang pencarian bakat lainnya.

Keahlian dan persaingan yang menegangkan antar peserta dalam membuat masakan selalu menarik untuk diikuti tiap episodenya. Meski begitu, ada pula momen kocak yang bisa mencairkan suasana. Seperti yang baru-baru ini terjadi yang bisa membuat penontonnya tertawa ngakak.

Pada episode Sabtu 13 April 2019 kemarin, salah satu peserta bernama Sani harus tersingkir. Peserta lainnya merasa sedih saat Sani harus berpamitan dengan mereka dan juri Masterchef. Namun setelah itu di luar dugaan ada momen lucu yang terjadi.

Di tengah kesedihan, bulu mata peserta yang bernama Lita tiba-tiba tercopot saat ia sedang menangis. Tak ayal kejadian ini berubah menjadi gelak tawa yang membuat siapaun menontonnya. Para juri yang terkenal galak dan suka marah pun tak kuasa menahan gelak tawa, begitu pula dengan peserta lain yang ikut tertawa terkekek-kekek.