Lagi! Istri Sah Labrak Pelakor di Kendari Sulawesi Tenggara

Oleh Reva Rindi Antika, Aldi   ยท   07 Mar 2018 14:55 WIB   

Kisah tentang pelakor seakan tak ada habisnya. Layaknya sebuah trend, cerita tentang pelakor justeru makin bertambah banyak dari ke hari. Mulai dari yang lucu, ngeri, miris, sampai yang memuakkan.

Belum lama ini, terjadi sebuah insiden pelabrakan pelakor oleh istri sah di Kendari, Sulawesi Tenggara. Istri sah yang telah lama kesal dengan hubungan suami dan pelakor, akhirnya sudah tidak bisa menahan sabar ketika menjumpai suami yang amat sangat dicintainya sedang berduaan dengan pelakor.

 Alhasil, tanpa ba bi bu, istri sah langsung memaki-maki sekaligus menjambak rambut sang pelakor. Insiden ini terjadi tepat di depan tempat kerja sang pelakor.

Saking semangatnya Istri sah melabrak, mendorong, dan menjambak, pelakor tersebut langsung limbung dan jatuh tersungkur. Sang suami berupaya melerai, namun kemarahan istri sah nampaknya sudah tidak bisa ditahan-tahan lagi. Insiden lucu sekaligus miris ini sempat diabadikan oleh salah seorang warganet dan diupload di youtube. 

Sampai sekarang, sudah ribuan orang menonton kejadian ini. Banyak netizen berdoa semoga pelakor segera lenyap dari muka bumi ini. Semoga kejadian ini yang terkahir ya dan seluruh warga Indonesia terbebas dari gangguan pelakor.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Reva Rindi Antika]