Lagi Asik Nyanyi dan Joget, Emak Tak Peduli Anaknya Menangis

Oleh Arifin, Ade Danty   ยท   23 Apr 2018 10:47 WIB   
Menyumbangkan lagu di sebuah resepsi pernikahan adalah salah satu momen yang tak bisa dilewatkan, apalagi menyanyikan lagu yang sedang hits di kalangan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh ibu dalam video ini, saking asyiknya bernyanyi lagu Jaran Goyang sampai mengabaikan anaknya yang sedang menangis. Menurut kamu kocak atau keterlaluan?

Di dalam video tersebut, ada dua orang perempuan yang sedang bernyanyi sambil berjoged, ada juga seorang pria yang ikutan joged bersama. Di antara dua perempuan tersebut, ada bocah perempuan bergaun biru itu  sedang terduduk sembari menangis dan meneriaki memanggil ibunya. 

Seperti dilansir tribunnews (22/04/2018), ibunya yang menggunakan gaun berwana ungu semakin asyik mengikuti irama musik, ternyata teriakan anaknya sia-sia, tak mengalihkan perhatian sang ibu. Akhirnya bocah tersebut digendong pria yang sebelumnya ikut berjoget.

Video yang awalnya diunggah oleh akun instagram @lambe_turah ini dengan caption "emak, kondangan ya kondangan, tapi gak ngelupain anaknya juga kali" sontak mengundang beragam reaksi netizen. Penasaran dengan aksi emak tersebut? silahkan cek videonya di atas.  

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Arifin]