Laga Indonesia vs Kamboja Berakhir Ricuh, Ini Penyebabnya...

Oleh Aldi   ยท   25 Agu 2017 05:38 WIB   

Gol-gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Ezra Walian dan tendangan jarak jauh Febri Haryadi. Dengan hasil ini Indonesia melaju ke babak semifinal, karena di pertandingan lain Thailand menang 3-0 atas Vietnam.

Tim Nasional Sepak Bola Indonesia memastikan lolos ke babak Semifinal SEA Games 2017 dan akan menghadapi tuan rumah Malaysia pada Sabtu, 26/08/2017. Namun oertandingan terakhir fase grup Indonesia vs Kamboja diwarnai dengan sebuah kericuhan di akhir pertandingan.

Kericuhan antar pemain bermula dari pelanggaran yang didapat Gavin Kwan Adsit oleh bek Kamboja pada menit ke-96.Tak lama berselang, di sisi berbeda tampak pemain Indonesia dan Kamboja sudah berkerumun dan terlibat kontak fisik tanpa sepengetahuan wasit.

Asisten wasit dan hakim garis turut masuk ke dalam lapangan guna melerai dan mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi. Kericuhan tersebut sampai memantik komentar dari netizen. Seakan-akan netizen sudah mengetahui tingkah polah para pemain, netizen langsung menyebut jika belum sah kalau belum terjadi kericuhan.

Kericuhan pun berlanjut saat wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Berikut cuplikannya.

(Source:bolasport.com)