Laga Hidup Mati Timnas Indonesia U-19 Vs Uni Emirat Arab di Piala AFC 2018

Oleh Hendra Agus Setiyawan, Ade Danty   ยท   24 Okt 2018 16:59 WIB   

Laga hidup dan mati Timnas Indonesia di pertandingan ketiga babak penyisihan Grup A melawan Uni Emirat Arab yang tayang nanti malam live di RCTI jam 19.00. Pasalnya Timnas Indonesia diharuskan menang melawan Uni Emirat Arab jika ingin lolos di putaran berikutnya (Perempat Final).

Seperti kita ketahui bersama, puncak klasemen sementara dihuni Uni Emirat Arab, yang pada laga pertama menang atas Qatar 2-1. Sementara di laga kedua menang telak atas China Taipei 8-1, dan mengantongi poin 6. Lalu kemudian disusul Indonesia dan Qatar yang sama-sama mengantongi poin 3, namun karena selisih jumlah gol, Indonesia berada di posisi ke-3 klasemen sementara.

Beberapa prediksi dari pengamat bola, jika ingin lolos ke fase berikutnya Timnas Indonesia wajib menang. Jika di laga antara Qatar vs China Taipei, Qatar kalah, maka bisa dipastikan Indonesia yang lolos bersama UEA meski cukup dengan hasil seri saat melawan UEA, namun jika Qatar yang menang, maka Indonesia harus menang juga saat melawan UEA.

Itupun harus dengan jumlah selisih gol yang banyak, karena di laga sebelumnya saat melawan Qatar, Indonesia dibekuk dengan skor 6-5. Dan jika Qatar bermain seri saat melawan China Taipei, Timnas Indonesia harus menang melawan UEA cukup dengan skor 1-0/2-1/3-2, karena skor tidak berpengaruh apa-apa saat Timnas bisa mengalahkan Uni Emirat Arab. Intinya harus menang.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Hendra Agus Setiyawan]