Kusir di Depok ini Pecuti Kudanya dengan Sadis, Netizen Kesal!

Oleh Christophorus Yunanto Banjuradja   ยท   02 Sep 2017 07:50 WIB   

Indonesia dikenal memiliki banyak sekali transportasi tradisional yang masih menggunakan tenanga hewan, salah satunya yang paling terkenal adalah delman atau dokar yang masih menggunakan tenaga kuda sebagai penggeraknya.

Meski tidak banyak orang yang menggunakan transportasi ini, sebagian orang masih menggunakan ini untuk hiburan yang dinaiki oleh anak-anak berkeliling kampung sekitar. Angkutan tradisional ini juga masih diminati oleh turis mancanegara. Dalam bertugas, kuda harus dilakukan dengan baik agar peformanya dapat terjaga.

 Kali ini kelakuan seorang kusir asal Depok membuat geram para netizen. Pasalnya terekam kamera masyarkat, seorang kusir tersebut tengah melakukan penyiksaan terhadap kudanya yang sudah terbaring lemas di atas aspal.

Kejadian menyedihkan itu memperlihatkan seekor kuda penarik dokar tengah dipecuti berkali-kali oleh sang kusir. Kuda tersebut terus dipecuti tanpa henti oleh kusir agar dia kembali berdiri dan bekerja.

Bahkan sang perekam sudah meyakinkan si kusir bahwa kudanya butuh istirahat. Kusir itu juga marah dan melarang saat ada salah seorang warga yang ingin memberikan minum pada kuda ini. Bahkan saat kudanya sudah berdiri, sang kusir masih terus memecutnya.

Yuk simak bersama video selengkapnya berikut ini.

Salam Viral !!