Kursi Stadion Pakansari Bogor Rusak Saat Kerusuhan di Laga Liga 2

Oleh Ramlan Apriyansyah, Ade Danty   ยท   06 Des 2018 12:58 WIB   

Pertemuan antara Persita melawan Kalteng Putra berakhir ricuh. Ratusan pendukung Persita masuk ke lapangan usai salah satu pemainnya dihadiahi kartu merah oleh wasit. Pertandingan perebutan peringkat ketiga Liga 2 ini berlangsung pada Selasa (4/12/2018). Persita saat itu tertinggal 0-2 dari Kalteng Putra. Alih-alih mengejar, bek Persita, Amri Alamsyah, justru mendapatkan kartu kuning kedua yang mengharuskan dirinya keluar lapangan pada menit ke-56.

Keputusan wasit itu lah yang membuat suporter geram. Mereka beramai-ramai turun dari bangku penonton. Akibatnya para pemain Kalteng yang menjadi incaran diamankan ke ruang ganti. Selain wasit dan pemain, bench wasit dan bangku penonton pun menjadi sasaran amukan suporter berbaju ungu tersebut. Karena kejadian itu, pertandingan harus dihentikan hingga menit ke-70. Tak lama, kepolisian akhirnya masuk ke lapangan. Seketika itu juga para pendukung Persita pergi berhamburan meninggalkan lapangan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Ramlan Apriyansyah]