Kue Replika Spesial Sambut Royal Wedding

Oleh Ati Johan   ยท   16 Mei 2018 13:00 WIB   

Pernikahan putra kedua dari Pangeran Charles dan PutriDiana adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh rakyat Inggris tentunya. Berbagaimacam persiapan telah di gelar termasuk dengan penyambutan dengan pembuatan replikakue pasangan Pangeran Harry dan Megan Markle.

Kue spesial ini di buat oleh pembuat kue asal InggrisLara Mason. Kue tersebut dibuat dengan balutan setelan pengantin yang serasidengan detil-detil yang sangat teliti.

Kue replika tersebut di buat dengan 300 buah telur dengan15 kilogram tepung, 20 kilogram cokelat dan 50 kilogram gula pasta.

Dilansir dari newsplusantvklikcom, berbagai sambutandilakukan menjelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle diantaranya100.000 bendera di kibarkan dan setiap orang merasa ikut berbahagia.

Karena saat ini Inggris menduduki tingkat kedua ancaman tertinggiterorisme. Pihak kepolisian akan sangat memperketat keamanan, dengan menambah jumlah polisi yang akan berjaga,baik bersenjata maupun tidak bersenjata, dengan anjing pelacak, dan unit polisi di jalandan polisi udara.