Kronologi Suami Tembak Sang Istri Dokter Lety dari Bilik Tempat Ambil Resep

Oleh Citra Orwella   ยท   10 Nov 2017 09:42 WIB   
Cekcok dalam hubunga sua istri merupakan hal yangbiasa terjadi. Tidak selamanya suami dan istri sejalan dalam pikiran. Perbedaanyang tidak bisa lagi dikompromikan kerap membuat suami atau istri memilihmenggugat cerai pasangannya karena sudah tidak bisa menyatukan pemikiran.

Seorang suami yang berprofesi sebagai dokter, denganinisial H menembak istrinyaLety Sultri, yang juga berprofesi sebagai dokter di Jakarta Timur.H menembak Lety melalui bilik keciltempat mengambil resep dokter. Lety ditembak di klinik Az-zahra Jalan DewiSartika Cawang, Jakarta Timur,pada Kamis, 9 November2017.

Seorang saksi mata, Arip, yang juga merupakanKetua RW 004, Kelurahan Cawang,Kecamatan Keramatjati mengaku mendengar suara tembakan berkali-kali.Menurutnya, pelaku menembak dari kaca kecil di luar ruangan. Tembakan itusendiri berkali-kali dilakukan.

Peristiwapenembakan itu terjadi pada sekitar pukul 14.00 WIB. Korban diketahuisedang bersama dengandua karyawannya di ruangpendaftaran klinik.Disela korban yang sedang beraktivitas, tiba-tiba suaminya datang. Saat mengetahui kedatangan suami,Lety langsung menujuke luar ruangan untuk menghampirinya.

Menurut saksi, keduanya terlibat cekcok hingga terdengar suara letusantembakan enam kali. Usai melepaskan tembakan, pelaku langsungkabur. Sementara sang istriditemukan dalam keadaan tewas karena terkena tembakan pelaku.