Kronologi 'Cekcok' Deddy Corbuzier dan Kapten Vincent Raditya

Oleh Nur Lella   ยท   19 Mei 2019 10:28 WIB   

Deddy Corbuzier kembali berselisih dengan Youtuber lain. Kali ini ia berselisih dengan Capt Vincent Raditya seorang Pilot. Awal perselisihan ini terjadi mana kala Capt Vincent mengajak Limbad dan Eriko Lim untuk melakukan GForce (O Gravitasi). Yang mana maksud dari video ini untuk berkolaborasi dengan Youtuber lainnya.

Alih-alih mengajak Capt Vincent berkolaborasi, Deddy malah menantang Capt Vincent untuk dual di ring MMA miliknya. Gak tanggung-tanggung Deddy malah mengajak pilot Athira Farina untuk berdiskusi dengan ini.

Athira mengatakan, tanggung bila hanya 0 Gravitasi, bagaimana mana bila off engine. Dari sana mereka saling beradu argumen d akun Youtubenya masing-masing. Capt Vincent sempat mengatakan bahwa 0 gravitasi tidak berbahaya dilakukan. Sedangkan adegan off engine yang ditantang oleh Deddy justru sangat berbahaya.

Hingga kini nampaknya perselisihan itu masih terjadi, 3 hari yang lalu Capt Vincent masih memberikan video klarifikasinya. Buntut dari perselisihan ini akhirnya membuat subscriber Deddy berkurang drastis.