Kriss Hatta Minta Maaf ke Semua Wanita karena Sebarluaskan Aib Orang

Oleh Nur Lella   ยท   12 Sep 2018 16:20 WIB   
Perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria nampaknya masih terus berlanjut hingga kini. Meskipun putusan Pengadilan menghasilkan bahwa Hilda memang adalah istri dari Kriss Hatta. 

Berawal dari rasa kesal karena perseteruannya dengan sang mantan istri tak kunjung usai, Kriss Hatta beberapa waktu lalu melalui instagram livenya sempat menyebarkan seputar aib rumah tangganya bersama dengan Hilda. 

Beberapa netizen memberikan komentar terkait hal itu, banyak di antaranya netizen yang kontra karena perilakunya yang mengumbar urusan ranjang ke publik. Akhirnya pada hari kemarin, Selasa (11/09) Kriss meminta maaf langsung melalui video singkat yang dirinya kirimkan ke salah satu media online Grid.id. 

"Saya meminta maaf dari hati yang terdalam, atas perkataan saya yang sudah tidak terkontrol. Saya benar-benar kecewa dan kesal, karena harusnya masalah ini sudah selesai di putusan sidang,"

Kriss bukan tanpa alasan melontarkan ucapan itu di Instagramnya. Menurutnya, selama ini ia sudah menahan kesabaran dengan semua ucapan Hilda Vitria Khan dan Billy.

"Selama 8 bulan saya menahan kesabaran. Saya dibilang jijik, saya dibilang kere, dibilang ibu saya banyak utang," pungkasnya

Simak video selengkapnya di atas untuk informasi lebih lanjut.