Kreatif! Foto Prewed Pasangan Ini Mirip Baliho Kampanye Pemilu

Oleh Sesar Aji   ·   12 Jan 2019 15:44 WIB   

Musim Pemilihan Umum 2019 mengilhami pasangan calon pengantin di Makassar ini membuat sesuatu yang berbeda dari biasanya untuk pernikahan mereka. Foto prewedding Muhammad Sabiq dan Andi Muftihaturrahma dibikin mirip dengan baliho kampanye caleg lengkap dengan visi misi dan program kerjanya.

“Sakinah: Berkaitan dengan rasa aman, memberi ketenangan, kenyamanan dan kedamaian dalam rumah tangga. Adapun percekcokan seputar nuklir Korea Utara, itu jelas bukan urusan Kami.

Mawaddah: Senantiasa jatuh cinta berkali-kali. Walaupun suatu hari selera fashion kami beralih pada daster dan kutang.

Rahmah: Manusaia hanya berencana, Tuhan memberi yang terbaik. Maka senantiasa berharap ampunan, rezeki, rahmat dan karunia-Nya dalam mengarungi kehidupan,” tulis mereka seperti dalam foto yang diunggah Sabiq di akun Instagramnya @Mohammedsabeq pada 26 Desember 2018 lalu.

Saat dihubungi, Sabiq menuturkan jika konsep foto prewed unik itu adalah idenya sendiri. Saat melamar calon istrinya, Sabiq memang ingin membuat sesuatu yang berkesan.

“Idenya memang karena tahun politik, saya itu sampai seharian keliling-keliling Bone, melihat-lihat baliho caleg, apa ini yang menarik dari baligo caleg,” kata Sabiq kepada Wartakota.