KPK Tetapkan 38 Tersangka Kasus Suap DPRD Sumut

Oleh Achmad Kurniansyah Thalib, Ade Danty   ยท   13 Jan 2019 07:53 WIB   

Kasus suap yang dilakukan terhadap Gubernur Sumatera Utara semakin melebar dan menemukan nama-nama baru yang terlibat. Nama-nama yang terlibat adalah nama-nama yang juga merupakan jajaran direksi pemerintah. Kali ini, Komisi Pemberantasan Korupsi kembali menangkap 2 nama yang merupakan anggota DPDR Sumatera Utara. Atas penetapan tersebut, total 38 anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara menjadi tersangka.

KPK akhirnya menangkap semua tersangka kasus suap Pemprov Sumatera Utara yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara. Orang-orang yang sebelumnya menjadi Daftar Pencarian Orang atau DPO dari KPK menyerahkan dirinya sendiri. Selain itu, salah satu tersangka memberikan kembali sejumlah uang yang sudah dia terimanya. Namun hal tersebut tidak melunakkan KPK dalam menegakkan hukum anti korupsi.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Achmad Kurniansyah Thalib]