Korban Lion Air Ini Batal Menikah Tahun Depan

Oleh Nur Lella   ยท   01 Nov 2018 18:59 WIB   

Salah seorang korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 bernama Rivandi Pranata diketahui berasal dari Kota Padang, Sumatera Barat. Pegawai KPP Pratama Bangka ini bakal menikah tahun depan.

"Padahal Januari besok rencananya keluarga calon (isterinya) akan datang silaturahmi ke rumah, untuk penjajakan. Rencananya setelah Lebaran 2019 menikah," ujar ibu Rivandi, Irmawati beberapa waktu lalu.

Irmawati mengetahui anaknya masuk dalam daftar penumpang Lion Air nahas itu dari calon isteri Rivandi. Dia mengabarkan ada pesawat jatuh dan Rivandi salah satu penumpangnya.

Irmawati yang sedang di pasar pun langsung pulang. Ia pun menyaksikan perkembangan pencarian anaknya melalui layar televisi.

Ayah Rivandi, Gusmardi mengatakan, baru akan berangkat ke Jakarta Selasa 30 Oktober 2018. Saat ini adik dan kakak Rivandi sudah ada di bandara untuk memantau perkembangan pencarian korban pesawat jatuh tersebut.

Gusmardi mengatakan, anaknya terakhir pulang ke Padang pada Lebaran Idul Adha lalu. Dia menghadiri pesta pernikahan salah seorang keluarganya.