Berniat Pulang Usai Nonton Timnas, Wahyu dan Anaknya Jadi Korban Lion Air JT 610

Oleh Annisa Faradilla, Ade Danty   ยท   02 Nov 2018 12:08 WIB   

Wahyu Alldila (32) beserta putranya Xherdan Fachridzi (4) adalah nama salah satu korban jatuhnya pesawat LionAir JT 610, yang jatuh pada Senin (29/10).

Kecintaannya kepada olahraga sepakbola, membuat Wahyu rela terbang dari Pangkal Pinang ke Jakarta. Diberitakan bahwa Wahyu mengajak putranya Xherdan pergi ke jakarta untuk menonton pertandingan Timnas U-19.

Wahyu berangkat pada hari Sabtu (27/10) untuk menyaksikan pertandingan Piala Asia Usia 19, yang akan di gelar pada hari Minggu (28/10) di Stadion Gelora Bung Karno. Wahyu dan putranya itu sendiri merupakan warga Desa Padang Baru, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

Wahyu juga sempat mengirimkan foto bersama putranya ketika mereka tengah menonton di Stadion Gelora Bung Karno.

Siapa menyangka bahwa pertandingan Timnas U-19 adalah pertandingan terakhir yang di hadiri Wahyu, mengingat bahwa ternyata Wahyu sering sekali menonton pertandingan Sepakbola.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Annisa Faradilla]