Kompol Polisi Bunuh Adik Ipar Tanpa Penyesalan

Oleh Ati Johan   ยท   07 Apr 2018 15:52 WIB   
Berdasarkan beberapa informasi diketahui Kompol Fahrizalberkunjung ke rumah ibu kandung Jalan Tirtosari, Rabu malam, 4 April 2018. Iadatang bersama istrinya untuk menjenguk ibu yang sedang sakit dan baru pulangdari rumah sakit. Bahkan kompol Fahrizal sempat mengobrol dan memijat ibunya.

Namun entah kenapa keakraban keluarga tersebut berubahdrastis, berdasarkan beberapa orang saksi Kompol Fahrizal sempat menodongkankearah ibunya dan terdengarlah suara tembakan, ternyata Kompol Fahrizal menembakadik iparnya.

Saat ini, jenazah Jun sudah dikebumikan pihak keluargakorban di kampung halamannya di Kabupaten Asahan, Jumat dini hari, 6 April2018, sekitar pukul 01.00 WIB.

Karena kejadian ini Kompol Fahrizal langsung menyerahkandiri diantar oleh keluarganya. Saat polisi mengadakan penyelidikan KompolFahrizal seperti orang linglung, sehingga saat ini polisi juga belum dapatmendapatkan keterangan yang jelas tentang motif dan kronologis kejadiantersebut.

Saat ditanya memang tersangka mengatakan tidak menyesalmelakukan hal yang telah dilakukannya, namun saat ditanyakan bersamakeluarganya, terlihat penyesalan yang teramat dalam yang dialami KompolFahrizal.

Pihak kepolisian juga tidak akan gegabah menyelidikikasus ini, karena berkenaan dengan tanggungjawab aparat kepolisian dan namabaik kepolisian, karena dengan kejadian kasus ini kepolisian sudah tercorenglagi. Namun pihak kepolisian akan berusaha sebaik mungkin menyelidiki kasustersebut dengan hati-hati.