Kocak, Seorang Polisi Emosi Saat Jelaskan Bakwan ke Suporter Vietnam

Oleh Nur Lella   ยท   04 Sep 2018 11:17 WIB   
Momen Asian Games yang terjadi selama kurang lebih 2 mingguan ini telah banyak mendatangkan banyak supporter dari berbagai mancanegara. Baik negara Vietnam, Hongkong, Thailand, Malaysia dan lain-lain. 

Mereka menyengaja datang untuk melihat keseruan pertandingan olahraga di Indonesia serta mendukung para atlet jagoan mereka. Tentunya dengan datangnya para supporter ini, kita sebagai tuan rumah juga memiliki kesempatan untuk mengenalkan kebudayaan Indonesia.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh polisi pada video di atas. Terlihat dirinya sedang nyemil gorengan bakwan (bala-bala) sambil menonton pertandingan, di sampingnya ada supporter Vietnam nampak sedang asyik menonton juga.

Kemudian dirinya mencoba menawari atau memperkenalkan bala-bala tersebut kepada supporter itu. Namun karena supporter Vietnam tidak menanggapi, kocaknya polisi tadi hampir saja marah.

Video kocak ini pertama kali diunggah di Twitter oleh akun @thepamungkas. Kamu kira-kira penasaran seperti apa kejadian kocak tersebut? Simak video selengkapnya di atas.