Kasian Tapi Kocak, Reaksi Siswi Berhijab Saat Putus dengan Pacarnya

Oleh Ati Johan   ยท   15 Sep 2018 10:20 WIB   

Jaman sekarang memang anak-anak remaja bahkan anak SD punsudah berpacaran. Terkadang miris gaya pacaran mereka pun sudah seperti orangdewasa, hal inilah yang seharusnya sebagai orangtua kita harus lebih peduli danmengarahkan anak-anak kita agar tidak melakukan hal yang seharusnya belumpantas mereka lakukan.

Namun dari berbagai tingkah laku negatif anak sekarang,ternyata ada beberapa yang malah terkesan lucu seperti unggahan gadis berhijabini dimana dalam video tersebut gadis tersebut baru saja putus cinta denganpacarnya, namun yang lucu ekspresi dan kata-kata gadis tersebut bukannyamenyedihkan malahan terkesan lucu atau mengundang tawa yang mendengarnya.

Hubungan antara pria dan wanita memang tidak selalu berjalanlancar, namun saat kita memulai hubungan dengan lawan jenis sebaiknya kitabenar-benar tahu bagaimana pribadinya, keluarganya, apakaha pasangan kita bisamenjadi semangat dan memberi nilai positip bagi kita. Berpacaran atauberhubunganlah dengan sehat karena apabila terjadi diluar kendali yangdirugikan bukan orang lain, namun diri kita dan masa depan kita.