Kocak! "Bapak Pikir Saja Sendiri", Jawaban Bocah ini Jadi Viral

Oleh Christophorus Yunanto Banjuradja   ยท   05 Sep 2017 09:25 WIB   

Sebuah video yang memperlihatkan seorang anak laki-laki yang masih sangat kecil tengah dihukum oleh ayahnya untuk berdiri tegak menghadap ketembok ini mendadak menjadi viral dan ramai diperbincangkan dikalangan para netizen. 

Dalam video berdurasi singkat tersebut terlihat sang anak yang dihukum dengan pasrahnya menuruti apa perintah ayahnya. Namun kejadian lucu terjadi ketika sang ayah mulai memberikan beberapa pertanyaan kepada sang anak lelakinya yang dianggap sudah melawan orang tuanya.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut terlihat dengan mudahnya dijawab oleh sang anak. Beberapa kali ditanya namun sang anak tetap bersikukuh dengan pernyataannya bahwa melawan orang tua itu adalah benar. Kelucuan semakin terjadi ketika sang anak mengucapkan jawaban "Bapak pikir saja sendiri". Terlihat dalam rekaman singkat tersebut, sang ayah yang tadinya dengan nada marah menjadi tidak dapat emosi lagi setelah mendengar sang buah hatinya berkata demikian.

Para netizen banyak yang memberikan komentar tentang jawaban yang diberikan sang anak polos tersebut sangatlah lucu. Bahkan kata-kata yang dilontarkan oleh sang anak kecil itu menjadi viral diggunakan oleh masyarakat sekarang ini.

Yuk simak bersama video selengkapnya berikut ini.

Salam Viral !!