Asyik Lakukan Keke Challenge, Pria Ini Malah Kena Tilang

Oleh Ati Johan   ยท   31 Jul 2018 12:50 WIB   

Demam Keke Challenge dimana mana saat ini menjadi sorotan masyarakat. Bukan aksi joget nya yang menimbulkan polemik, tetapi tempat dimana aksi itu dilakukan yaitu di jalan raya yang dipermasalahkan.

Polemik yang meluas itu disikapi dengan bijak oleh Polresta Surakarta. Melalui akun Instagram polrestasurakarta, dilakukan penerangan kepada masyarakat mengenai bahaya dari Keke Challenge di jalan raya.

Dalam video unggahan tersebut terlihat seorang yang sedang heboh beraksi Keke Challenge di jalan raya. Tanpa memperdulikan lingkungan sekitar nya yang ramai lalu lalang kendaraan dia berjoget dengan cuek nya. Saking asyiknya bergoyang, orang tersebut sampai tidak sadar menabrak anggota polisi yang sedang bertugas. Baru deh berhenti aksi seru dia, karena langsung diamankan oleh bapak polisi tersebut.

Aturan khusus mengenai tindakan hukum terhadap para pelaku aksi Keke Challenge sendiri belum ada. Tetapi bagi pengendara yang kedapatan mempergunakan handphone saja dapat ditilang, apalagi yang sedang Keke Challenge.