Kocak Abis, Begini Jadinya Saat Waria Ditilang Pak Polisi, Kok Jadi Garang

Oleh Ati Johan   ยท   08 Mar 2018 11:58 WIB   
Sepeda motor adalah alat transportasi yang banyak digunakanoleh orang Indonesia. Sekitaran 8-9 juta unit sepeda motor terjual tiaptahunnya dan sekarang ini jumlah sepeda motor malah makin bertambah.

Namun di sisi lain diantara pengguna jalan, pengguna sepedamotor adalah pengendara paling besar yang mengalami kecelakaan fatal di jalan.Karena itu keselamatan di jalan bagi pengendara sepeda motor adalah perhatianyang utama, karena mengendarai sepeda motor mebutuhkan konsentrasi dankeseimbangan serta keterampilan yang cukup baik. Karena itulah perlunya kita perlumemiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan selalu menggunakan perlengkapanpengendara seperti helm dengan baik.

Bila seseorang kena tilang biasanya mereka akan melakukanperlawanan dari melarikan diri atau menghindar, berbohong atau pura-pura sakit.

Namun bagaimana bila waria yang terkena tilang. Tiga orangpria berpenampilan mirip wanita di tilang dan menjadi viral di media sosial.Mereka bertiga melawan arus, tidak menggunakan helm, boncengan bertiga dantidak mempunyai SIM. Duh mungkin polisi juga bingung mau tilangnya bagaimanakesalahannya banyak sekali.

Saat polisi mengatakan kesalahan dari pengendara,pengendara malah salah menyalahkan teman-temannya, bahkan lucunya logat bahasayang mereka gunakan dengan perawakan mereka kurang sesuai jadi mengundangsenyum.