Klarifikasi Mimi Peri tentang Kisruh Jargon Syantik hingga diblokir Syahrini

Oleh Nur Lella   ยท   09 Jul 2018 21:00 WIB   
Lagu lagi syantik yang dibawakan oleh Siti Badriah dan sudah ditonton oleh lebih dari 218 juta orang menuai kontroversi. Hal ini berawal dari jargon kata syantik yang disematkan dilagu tersebut diduga jargon itu adalah milik Syahrini. 
Sebagaimana kita tahu memang Syahrini paling pintar membuat jargon-jargon yang bisa menjadi viral dan kemudian diikuti oleh artis lain. Sebut saja seperti mandjaa, maju mundur syantik, dan lain-lain. Namun, ketika ditanyai oleh Dedi Corbuzier beberapa waktu lalu, Yogi RPH yang merupakan pencipta lagu Lagi Syantik mengungkapkan bahwa dirinya terinspirasi dari kata syantik yang diucapkan oleh Mimi peri sebanyak 17 syantik di akun pribadinya. Dan kata-kata itu tidak ia dapatkan dari Syahrini. Oleh karenanya, karena merasa namanya terlibat Mimi Peri pun memberi klarifikasi. 

"Aku mendapatkan kata syantik itu terinspirasi dari aku sedang bertapa atau bersemedi di Gua Hiro.Nah terselintinglah kata Syantik itu hingga 17 kali. Pada saat itu ada yang membisikan padaku hingga aku merasa wow ini adalah ilham buatku. Kecantikan 17 kali syantik aku terinspirasi dari semediku.Dan kata-kata itu aku dapatkan dari dalam Gua Hiro bukan dari penjuru bumi yang digembar gemborkan hingga aku terblokir olehnya," ujar Mimi Peri dalam klarifikasinya pada Minggu 08 Juli 2018. 

Syahrini sendiri dalam pengakuannya ke media beberapa waktu ingin agar jargon syantik itu diakui olehnya, sebab ia merasa dirinyalah awalnya yang membuat jargon tersebut. Simak video klarifikasi Mimi Peri selengkapnya di atas.