Kisah Pemuda di Manado Nikahi Kekasih yang Telah Meninggal

Oleh Robby Aryanto Putra, Rina   ยท   03 Sep 2018 22:19 WIB   
Sebuah pernikahan harusnya menjadi momen membahagiakan dari kedua mempelai baik pria maupun wanitanya, namun kebahagian ini sepertinya tidak bisa dirasakan oleh pemuda asal menado bernama andre manopo akhir cintanya dengan kekasih bernama nikita pn wulur berakhir memilukan karena nikita sejatinya telah meninggal dunia.

TerkaitBelum Move On, Pria di Malang Obrak-abrik Pesta Pernikahan Mantan 

Cinta mati dengan nikita akhirnya andre pun memutuskan untuk menikahi Kekasihnya itu dengan formal. Meskipun kekasihnya itu telah terbujur kaku dipetik jenazah. Dan ketika mempelai pria datang dia mencoba tegar namun saat prosesi pemasangan cincin dihari kekasihnya yang terbujur kaku itu dia pun tak bisa menahan tangisan.

TerkaitPernikahan Bule Norwegia dan Gadis Cantik Aceh yang Viral di Sosmed

Suasana pernikahan yang harusnya menyenangkan dan membahagiakan tapi disini berubah menjadi kesedihan dan tangisan, seluruh tamu undangan pun ikut menangis menyaksikan semua itu. 

Andre memang cinta mati dengan kekasihnya itu, terbukti walaupun kekasihnya sudah mati tapi dia tetap menikahinya

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Robby Aryanto Putra]