Kisah Kakak-Beradik Atlet Putri Indonesia dengan Orangtua Mantan ART

Oleh Nur Rachma Dillah   ยท   06 Sep 2018 12:10 WIB   
Pada ajang Asian Games 2018 ada banyak berbagai macam lomba yang dapat diikuti seperti Bulutangkis, Karate, Wushu, Renang, Voli, dan lain-lain. Selama itu para atlet melakukan latihan ekstra agar dapat memenangkan sebuah perlombaan itu. Lalu siapa yang tidak kenal dengan Aprilia dan Amasya sebagai atlet Voli di Asian Games 2018, mereka adalah kedua perempuan yang berjuang untuk demi kedua orangtuanya dan demi bangsa Indonesia.

Ternyata orangtua dari manganang ini adalah hanya seorang pembantu rumah tangga, bahkan dulu mereka berdua tidak pernah diundang ke acara ulang tahun oleh teman-temannya itu. Karena kedua saudara itu dianggap tidak mampu membeli haidah atau kado ulang tahun untuk temannya itu. Tetapi sekarang mereka berdua sudah menjadi atlet profesional yang diakui oleh negara Indonesia, mereka berdua pun sekarang bisa membahagiakan orangtuanya.

Mereka berdua ini sangat sayang sekali dengan kedua orangtuanya itu, bagaimanapun juga mereka tetaplah sebagai orangtua mereka meskipun pekerjaan orangtuanya ini tidak mencukupi kebutuhan sehari-harinya, tapi tetap saja kasih sayang orangtua untuk anaknya hal yang paling penting dalam hidupnya.