Kisah Indri, SPG Kopi yang Selamat dari Gempa Sulteng karena Izin Pulang

Oleh Ati Johan   ·   10 Okt 2018 15:44 WIB   

Gempa yang terjadi di Donggala Palu Sulawesi Tengah kemarin,masih berdampak kepada sebagian orang, terutama para korban dan pengungsi dilokasi bencana. Pemerintah serta warga masyarakat baik dari dalam maupun luarnegeri, saling bahu membahu memberikan bantuan kepada para korban yang terkenamusibah tersebut, baik secara moril maupun material.

Sebuah video eksklusif merekam tentang seorang gadis manis bernama Indriani Ningsih dia salahkorban yang berhasil selamat. Indri salah satu SPG Kopi Kapal Api yang sedangmengadakan pameran di acara Palunomoni didaerah Tondo. Karena akan ada acara Pulonomoni tersebutIndri izin pulang dulu untuk bersiap-siap karena merasa acara tersebut cukupbesar dan ia ingin tampil lebih baik dan cantik. Walaupun teman-temannya sempatmelarangnya pulang, namun karena entah bagaimana Indri merasa ada dorongan diaharus pulang, jadi Indri akhirnya memutuskan pulang dan mandi di kostannya.Saat sedang mandi itulah gempa mengguncang lokasi tersebut cukup kuat.Mendengar teriakan dari tetangga Indri langsung keluar dari kamar mandi denganpakaian seadanya, dan Indripun berhasil selamat.

Saat ini Indri kembali ke lokasi acara pameranPalunomoni untuk mencari teman-teman grupnya, namun keadaan lokasi sudah hancurlebur dan sampai saat itu teman-temannya juga belum ada kabar beritanya.