Kisah Hidup Via Vallen yang Pernah Makan Pakai Garam Sampai Dikejar Satpoll PP

Oleh Dika Puspita, Ade Danty   ยท   10 Okt 2018 12:29 WIB   
Via Vallen merupakan penyanyi dangdut yang sedang naik daun dan terkenal se Indonesia dengan judul lagu Sayang. Lagu tersebut begitu booming dan banyak digemari berbagai kalangan muda, tua dan semua kalangan.

Via bercerita tentang kisah dulu sebelum terkenal seperti sekarang. Via sempat sedih jika ingat waktu dulu masih hidup susah sempat makan nasi dikasih garam dan air panas saking nggak adanya.

Ngamen dikejar satpol pp, dulu waktu ngamen bersama saudaranya dulu sekitar kelas 4 sd pada saat itu. Saat mengamen tiba tiba Satpol PP datang dan dengan terpaksa Via dan adiknya harus menyerahkan diri kepada pihak Satpol PP. Namun sebelum menyerahkan diri Via sempat berlari dari Satpol PP hingga dia melihat adiknya digendong Satpol PP akhirnya barulah Via menyerahkan diri.

Naik mobil truk, Via Vallen juga bercerita pernah naik truk dulu dengan penampilan rambut dimasukkan ke dalam topi Bilabong dan kemudian berlari dan naik ke truk untuk menumpang.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Dika Puspita]