Kisah Gadis Ini Viral, Lantaran Ditinggal Nikah Tanpa Kata putus

Oleh Pataya, Rina   ยท   27 Okt 2018 21:21 WIB   

Kisah pilu percintaan seorang gadis bernama Linda menjadi viral di media sosial setelah kisahnya tersebut dibagikan oleh temannya melalui akun facebook Moviee Oktavia.

 

Linda yang saat itu masih berstatus sebagai kekasih harus rela ditinggal nikah begitu saja oleh pria yang selama 6 tahun telah menjalin hubungan dengannya.

Yang lebih parahnya lagi, sang kekasih sama sekali kepada Linda terkait rencana pernikahan ini. Linda dan sang kekasih masih jalan bersama berselang 4 hari kemudian, kekasihnya tau-tau telah melakukan akad dengan wanita lain.

 

"6 Tahun lebih pacaran dan berakhir di pelaminan tapi dengan orang lain, dan masih dengan status Pacar (belum putus).

Malam minggu 20 oktober 2018 masih jalan bareng, ternyata 24 oktober akad nikah dengan mbak cantik (tidak tau namanya). Tanggal 25 si cowo ngabarin kalo tgl 25 suruh dateng ke RUMAHNYA, ternyata disana Zonk!!! Cuma ada terop dekor dan orang-orang di sekitarnya. Tgl 26 (kemarin) kita dateng kerumahnya daannn benar, ternyata itu hari H nya.

Kenapa masih di permainkan? Di bohongii tentang tanggal hari H? Apa masih kurang sakit?? Btw kita kesana tau info dari tetangganya.. Tkp di MRICAN (Unmuh ketimur)

kita ga jual berita kesedihan disini, Linda juga sahabatku sendiri. Kita datang dan pulang baik-baik.. Yaa memang fakta, di kenalkan orang tua, hubungan lama tidak menjamin akan berakhir bahagia. Tidak menjamin setia... Kalo ga bisa bahagiain setidaknya jangan nyakitin ya gaes, inget karma ga akan salah nglakuin tugasnya.. Segala doa terbaik dari kita tapi Tuhan tidak tidur," tulis kawan Linda dalam status fecebooknya.