Kisah di Balik Viral Foto Anak Kecil yang Tidur Sendiri di Emperan Toko

Oleh Pataya   ยท   31 Mar 2019 21:46 WIB   

Sebuah foto yang memperlihatkan seorang gadis kecil tidir sendiri di emperan toko menjadi viral di media sosial. Foto ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook Dilan Busak.

Berdasarkan keterangan dalam foto itu disebutkan jika lokasi foto itu dimabil ada di Jalan Ampera, Kota Baru, Kalimantan Barat. Pengunggah foto itu menyebutkan jika gadis tersebut tengah mencari ayahnya, yang hingga kini belum ditemukan.

"Mohon info nya buat sahabat facebook, barusan saya jalan di Jalan Ampera kota baru pas saya ngopi sambil merokok di warung emperan dekat jalan.

Tanpa saya sadari kalau dibelakang saya duduk ada anak yang sedang tidur di depan teras ruko beralaskan kasur lusuh di atas kapala nya ada sepeda mini.

Saya bertanya sama orang yang punya warung,kalau anak ini sedang mencari bapak nya,sampai saat ini anak tersebut belum jumpa sama bapak nya," tulis Dilan Busak dikutip dari Tribunnews.com pada Minggu (31/3/19).

Dari postingan tersebut, banyak kemudian warganet yang berkomentar pernah melihat gadis itu sebelumnya. Banyak yang menyebutkan jika ayahnya merupakan pemulung. Sementara itu ada pula yang menyebutkan jika orang tua dari gadis ini telah berpisah dan gadis ini mengikuti ayahnya. Setelah unggahan ini menjadi viral, akun Facebook yang pertama kali mengunggah foto tersebut kembali berharap agar gadis cilik tersebut bis bertemu dengan orangtuanya.