Khawatir Mudik Kena Macet? Yuk Gunakan Helikopter

Oleh Tomi Tamtowi, Ade Danty   ยท   08 Jun 2018 09:58 WIB   

Mudik pada saat lebaran sudah menjadi tradisi sejak lamayang dilakukan oleh masyarakat Indonesia saat ini. Orang-orang memilih untukmudik atau pulang kekampung halaman demi merayakan hari raya bersama sanak saudara. Berbagai macam alat transportasi digunakan untuk sampaikerumah, mulai dari kereta, bis bahkan menggunakan alat transportasi pribadi.

Tak heran bila angka kemacetan meningkat menjelang hari rayatiba. Terbatasnya tiket kendaraan umum membuat para pemudik lebih memilih untukmenggunakan kendaraan pribadi sebagai fasilitas kendaraan mudik. Namun tetapsaja para pengendara tidak bisa menghindari kemacetan tersebut.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut , ada transportasimudik yang sangat unik, yaitu menggunakan Helikopter. 

Helikopter ini digunakanuntuk orang-orang yang ingin pulang ke kampung halaman dengan waktu yang lebihefisien. Namun, waktunya yang lebih efisien tersebut harus dibayar denganbudget yang cukup tinggi. Butuh Rp. 7 Juta hingga Rp. 16 Juta untuk waktu 15menit 40 menit. Namun bila kita menggunakan helikopter ini, hanya butuh waktu15 menit untuk mencapai Bandung dari perjalanan yang ditempuh dari Jakarta.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Tomi Tamtowi]