Khaidar Si Bayi Malang Yang Harus Ditinggal Di Kolong Jembatan, Netizen Terharu.

Oleh Ade Danty   ·   08 Feb 2018 10:54 WIB   

Kisah bayi malang yang satu ini sempat viral di media sosial. Kisahnya membuat netizen terharu melihatnya. Bayi malang ini bernama Khaidar Ali. 

Baru berusia 10 hari, Khaidar kecil terpaksa merasakan kejamnya dunia. Ia dan orangtuanya harus tinggal di kolong jembatan karena himpitan ekonomi.

Bahkan untuk mendapatkan asupan gizi saja, orangtua bayi Khaidar kesulitan. Hidup serba pas-pasan membuat Khaidar kecil terpaksa merasakan dinginnya malam dibawah kolong jembatan.

Ayah bayi malang ini hanya bekerja sebagai pemulung, yang berpenghasilan sangat minim. Diusia 10 hari Khaidar terpaksa tidur dibawa kolong jembatan diatas kasur lapuk yang sudah berjamur.

Kondisi seperti ini sangat tidak cocok dengan seorang bayi, dan jauh dari kata higienis.

Khaidar tak sendirian, dikolong jembatan tersebut juga tinggal seorang bayi laki-laki yang baru berusia 11 bulan. Ia bernasib sama dengan Khaidar, yang tinggal dibawah kolong jembatan dan sulit mendapatkan asupan gizi.

Sehari-hari bayi malang ini, terpaksa minum air putih, dan terkadang minum susu kental manis.

Tinggal ditempat yang kotor, dan sulit mendapatkan asupan gizi merupakan masalah utama bayi-bayi malang ini, belum lagi harus kucing-kucingan dengan Satpol PP dan Depsos.