Keterangan Lengkap Polri Soal Serangan Teror di Polda Riau

Oleh Ade Danty, Agusman   ยท   16 Mei 2018 15:29 WIB   
Rentetan teror yang dilakukan para teroris sepekan ini nampaknya belum juga selesai. Setelah teror yang terjadi di Mako Brimob, Surabaya, Sidoarjo, yang memakan sejumlah korban baik yang meninggal dunia maupun luka-luka, kini teror itu kembali menyasar Mapolda Riau yang mengakibatkan sejumlah korban jiwa baik dari pelaku, maupun aparat.

Dalam keterangan resminya, Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Setyo Wasisto menyatakan yang dikutip berikut ini " ada empat orang kemudian menyerang anggota menggunakan samurai atau senjata tajam yang mengakibatkan dua anggota polri luka-luka, kemudian sekelompok orang tidak dikenal tersebut dilumpuhkan dengan melakukan penembakan, dan akhirnya empat orang tewas, satu orang melarikan diri dengan mobil sempat menabrak anggota polri yang sedang bertugas yang akhirnya gugur dan menyenggol seorang wartawan atas nama Ryan Rahman.

Informasi terakhir bahwa mobil avanza tersebut sudah diamankan dan disterilisasi karena diduga ada barang-barang yang mencurigakan sementara yang melarikan diri (satu orang yang melarikan diri) sudah dapat ditangkap dan saat ini sudah diamankan di Polresta Pekanbaru".

TerkaitIni Dia Kronologi Serangan di Mapolda Riau

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Ade Danty]