Ketahuan Jadi Tempat Mesum, Hotel di Banda Aceh Digerebek Warga

Oleh Nur Rachma Dillah   ยท   14 Sep 2018 13:30 WIB   
Pasangan ini di grebek oleh warga,  warga Ateuk Munjeng (ATM), Baiturrahman, Banda Aceh menggerebek pasangan yang diduga mesum, Kamis siang (13/9/2018). Pasangan itu masing-masing FSP (34), warga Asoi Nanggroe, Meuraxa, Banda Aceh dan DL (20), perempuan asal Tingkeum, Darul Imarah, Aceh Besar. Mereka digerebek di dalam salah satu kamar di Hotel Rumoh PMI Banda Aceh. Almirzan yang dikonfirmasi mengatakan, usai ditangkap warga, pasangan itu langsung diarak ke halaman desa dan disiram pakai air comberan yang baunya sangat menyengat sekali.

Menurut Almirzan, pengakuan pasangan tersebut, mereka telah menjalin hubungan terlarang itu sejak setahun terakhir. Kata Almirzan, berawal dari informasi yang diperoleh warga dari karyawan Hotel Rumoh PMI. 

"Mereka sudah tidak nyaman lagi karena managernya itu kerap membawa DL ke kamar," katanya. 

Atas laporan itu, pemuda ATM bergerak melakukan penggerebekan. 

"Saat ditangkap, keduanya mengaku baru saja melakukan hubungan badan. Warga juga mendapat barang bukti alat kontrasepsi di kamar tersebut," katanya.

Lalu setelah penggrebekan itu berlangsung petugas polsek Baiturrahman datang untuk mengamankan pasangan itu dan diperiksa lebih lanjut lagi.