Kesal, Wanita Cantik Ini Beri Susu Kental Ke Mobil Yang Menghalangi Mobilnya

Oleh Ati Johan   ยท   20 Apr 2018 07:53 WIB   
Parkir liar sudah menjadi permasalahan yang sangat seringterjadi di Indonesia. Meskipun peraturan demi peraturan untuk menertibkanparkir sudah diberlakukan, namun pada kenyataanya masih banyak pengendara yangmelanggar peraturan tersebut. Pengendara pada umumnya sudah mengetahuikonsekuensi jika melanggar atau parkir sembarangan, tapi peraturan parkirkadang tidak diindahkan oleh pengguna jalan.

Peraturan parkir dinilai kurang tegas dalam menertibkanparkir sehingga parkir liar bukan hanya melanggar peraturan, tapi jugamengganggu pengguna jalan lain, karena kegiatan ini hanya menguntungkan satupihak saja tapi malah merugikan pihak lain. Apalagi jika parkir liar bertumpukdi tepi jalan, maka arus jalan menjadi terganggu dan memperlambat aktifitas penggunajalan lain.

Seperti kejadian di Binus, seseorang parkir didepan mobilyang dikendarai beberapa siswi kampus Binus ini. Karena mobil tersebutmenggunakan rem tangan, sehingga tidak bisa di dorong saat mobil mereka akankeluar. Gadis-gadis ini kesal dan memberi peringatan pada pengendara denganmemberi sambal dan susu kental ke mobil yang menghalangi mobil mereka.

Masyarakat banyak yang belumsadar padahal kebiasaan mereka memarkir kendaraan sembarangan itu akan sangatmengganggu arus lalu lintas dan membuat kemacetan juga mengganggu pengendaralain yang akan lewat.Bahkan di beberapa daerah melakukan penertiban denganmelibatkan aparat gabungan dari TNI dan Polri. Dalam aksi itu, petugas gabunganini mengempiskan ban mobil maupun sepeda motor yang kedapatan parkir di atasbahu jalan mapun ditempat yang dilarang parkir.