Kesal Putus Cinta! Pria Ini Tega Sebar Foto Tanpa Busana Pacarnya

Oleh Ati Johan   ยท   31 Des 2017 15:05 WIB   
Ada-ada saja kelakuan anak muda jaman sekarang entah bagaimanapasangan muda dan mudi ini berkenalan di media sosial Facebook. Akhirnya merekasaling menyukai dan berpacaran.

Dilansir Faktual News.co, setelahlama menjalin hubungan antara Andik dan AW, tiba-tiba saja AW meminta putusdari Andik, Andik yang merasa sakit hati dan gelap mata mengancam korban, danmeminta uang terhadap korban.

Berdasarkan kronologi sejak 2015 Andik dan AW berkenalan lewatfacebook lalu berpacaran dan akhirnya bertunangan, lalu pelaku mengajak korban untuk tinggal bersamadan mencari pekerjaan bersama. Hal ini di iyakan oleh korban, mereka akhirnyatinggal bersama disebuah kontrakan, namun setelah beberapa lama mereka bersamaAndik belum juga bekerja, yang berkerja dan menanggung hidup mereka berduaadalah AW.

Didalam kontrakan tersebut mereka berdua kerapkali melakukanhubungan suami istri. Maka setelah AW meminta putus secara sepihak terhadapAndik, Andik terkejut dan merasa sakit hati dan mengancam akan menyebarkanfoto-foto AW tersebut ke media massa. Karena merasa terancam AW melaporkankejadian ini ke polisi atas tuduhan ancaman dan kasus pornografi.

Ya ini memberi kita pelajaran berharga, untuk selaluberhati-hati dalam berkenalan dengan seseorang apalagi lewat dunia maya.Walaupun tidak semua perkenalan seperti itu negatif tapi kita harus tetapwaspada agar hal semacam ini tidak terjadi terhadap diri kita.