Kerusahan Antara The Jakmania dengan Panser Biru di Sultan Agung Bantul

Oleh Alfi Cahya, Ade Danty   ยท   19 Sep 2018 09:49 WIB   
Pertandingan lanjutan Liga 1 menghadirkan Persija Jakarta melawan PSIS Semarang,  pertandingan yang sengit terjadi terbukti dari kedua kesebelasan saling jual beli serangan dan banyak peluang emas yang tercipta. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Sultan Agun, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta.

Laga tersebut dimenangkan oleh Persija Jakarta dengan skor tipis 1 - 0. Gol semata wayang Persija Jakarta diciptakan oleh Riko Simanjuntak melalui tendangan dari luar kotak pinalti. Hasil ini membuat Persija Jakarta meraih dua kemenangan beruntun.

Kejadian yang tidak patut ditiru terjadi, alhasil dua kubu supporter dari kedua klub yaitu The Jak Mania dan Panser Biru saling melempar pun tidak bisa dihindari

Dilansir oleh BolaSport .com di lapangan, ada dua besi pembatas tribune yang rusak. Suasana mulai memburuk, dan pihak keamanan mengambil tindakan dengan menembakkan gas air mata beberapa kali.

Duh, kok rusuh lagi ya? kalau gini terus kapan sepak bola Indonesia bisa maju ya?

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Alfi Cahya]