Keren, Pria di Philipina Ubah Truk jadi Kolam Renang untuk Keluarganya

Oleh Pataya   ยท   25 Apr 2019 16:50 WIB   

Jika kondisi cuaca tengah panas, maka yang paling enak ialah mendinginkan badan dengan minum es atau bisa dengan berenang. Nah, untuk cara yang kedua ini sepertinya harus pergi ke luar dulu ya. Sebab tak semua rumah memiliki kolam renang masing-masing.

Namun, seorang ayah ini memiliki ide cemerlang untuk mendinginkan keluarganya saat musim panas. Ia pun menyewa sebuah truk dan mengisi baki truk itu dengan air. Pria berm Mark Bautista (50) ini ingin mengajak anak dan istrinya ke pantai. Tapi karena ia tinggal di daerah pegunungan di Filipina membuatnya harus berkendara 7 jam untuk bisa sampai disana.

Daripada ke pantai, Mark pun mempunyai ide untuk membawa pantai ke rumah mereka. Ia menyewa sebuah truk dan melapisinya dengan terpal yang besar. Dia kemudian menggunakan pipa untuk mengisi air dan tangga untuk keluarganya sehingga mereka bisa naik dan melompat ke air.

"Saat kita tengah makan siang di hari Jumat yang panas, jadi kita memiliki ide. Aku tidak mengira jika orang-orang akan menganggap ini sebagai hal yang kocak," ujar Mark.

Mark dan keluarganya sendiri tinggal di Abra, provinsi sebelah utara, yang merupakan daerah pegunungan.