Keren, Ini Dia Tukang Cukur Khusus untuk Timnas Prancis

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   08 Jul 2018 13:43 WIB   

Ahmed Alsanawi, inilah tukang cukur yang diterbangkan langsung dari London ke Rusia khusus untuk melayani para pesepak bola Prancis. Ahmed Alsanawi memiliki sebuah barbershop bernama A Stars yang telah berdiri selama 5 tahun.

Ia belajar menjadi tukang cukur secara otodidak, namun siapa sangka namanya kini menjadi dikenal dunia karena pelanggan spesial yang dilayaninya. Paul Pogba dan Benyamin Mendy adalah pemain-pemain sepak bola yang telah menjadi pelanggan setianya terlebih dulu.

Karena hal itu pula, Ahmed Asnawi menjadi dikenal oleh 11 pemain timnas Prancis lainnya. Pemangkas rambut tersebut berada di markas timnas tersebut selama 18 jam lamanya. Secara bergantian para pemain dipangkas rambutnya dengan model sesuai keinginan masing-masing.

Kylian Mbappe merupakan pemain dengan gaya rambut sederhana dibanding yang lainnya menurut Ahmed. Ahmed menjadikan potongan rambut para pemain Timnas Prancis menjadi semakin keren dan membuat mereka semakin percaya diri dalam ajang Piala Dunia.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]