Kepergok Curi Sepeda Motor Sambil Bawa Senpi, Remaja 18 Tahun Diringkus Polisi

Oleh Citra Orwella   ยท   26 Okt 2017 12:02 WIB   
Pencuriansemakin marak dilakukan. Bukan hanya oeh mereka yang sudah kakap, selalu sajaada regenerasi baru dalam pencurian padahal yang tua sebagian sudah mulaipensiun dan tobat dari mencuri. Seperti seorang remaja Lampung yang baru-baruini tertangkap sedang mencuri sepeda motor. Bahkan pencuri berusia remaja inimempersenjatai dirinya dengan senjata api.

PetugasPolresta Bandar Lampung bersama Polsek Sukarame menangkap tersangka pencuriankendaraan bermotor. Pencuri remaja ini diduga kerap melakukan aksinya disekitar Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Remaja berusia 19 tahun iniditangkap pada hari Rabu, 25 Oktober 2017 saat terpergok sedang mencuri motor.

Tersangkaberinisial AS (18) ini merupakan warga Desa Negara Batin, Kecamatan Jabung,Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung. Kapolresta Bandar Lampung KomisarisBesar Dari tangan tersangka, polisi menyita sepeda motor Honda Beat berwarnaputih, satu set kunci letter T dan satu pucuk senjata api berikut lima butiramunisi yang masih aktif.

Banyaknya aksi pencurian maupun penjambretan membuat kita harus semakin meningkatkan kewaspadaaan agar tidak menjadi korban dari para pelaku ini. Aparat kepolisin pun terus berusaha meningkatkan keamanan agar warga juga merasa nyaman tingga di lingkungannya tanpa perlu dihantui rasa was-was dengan aksi pncurian dan perampokan.