Kena Prank dan Masuk RS, Seorang Pengantin Pria Pidanakan Teman-temannya

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   05 Jan 2019 09:11 WIB   

Prank merupakan salah satu bentuk lelucon yang dilakukan untuk bersenang-senang setelah mengerjai seseorang. Hal ini makin banyak dilakukan oleh anak-anak muda tanah air bahkan tak jarang yang menjadikannya sebagai tema dari channel YouTube mereka. Namun, ternyata di China, prank sudah menjadi sebuah tradisi saat ada pasangan yang telah menikah. Tradisi ini telah ribuan tahun dilakukan masyarakat China untuk merayakan keakraban mereka bersama teman-teman dan keluarga.

Sayangnya, prank yang berlebihan bisa mengakibatkan sesuatu yang buruk terjadi pada korbannya. Seperti seorang pengantin pria yang mengalami kecelakaan saat lari dari aksi jahil para temannya. Pria bernama Ai Guangtao menikah pada November lalu dan untuk merayakannya, teman-temannya melemparkan telur kearahnya serta menyiramnya dengan bir.

Tak hanya itu Ai juga dipukul menggunakan bambu serta dilumuri pula dengan tinta. Tak tahan dengan prank tersebut, Ai berusaha menghindari teman-temannya dengan berlari hingga ke jalan raya Zunyi, provinsi Guizhou. Pria 24 tahun tersebut bermaksud berlari menuju ke rumahnya, namun nasib buruk menimpa Ai saat sebuah mobil tiba-tiba menabraknya.

Kejadian itu menyebabkan luka yang cukup parah di kepala dan sekujur tubuhnya. Bak sudah jatuh lalu tertimpa tangga lagi, polisi yang menangani kasus tersebut malah menetapkan Ai harus mengganti rugi karena mobil yang menabraknya mengalami kerusakan. Saat itu Ai tak mampu melihat dengan baik karena berlumuran tinta di matanya saat sedang berlari di jalan raya.

Ia akhirnya harus mengganti rugi sebesar 30 ribu yuan atau 63,3 juta rupiah dari pihak asuransi pemilik mobil yang menuntutnya. Karena dituntut oleh perusahaan asuransi, Ai merasa kesal dan menuntut teman-temannya yang melakukan prank. Tapi, sebelum itu dilakukannya, teman-temannya sudah lebih dulu menyadari kesalahan mereka dan membayar biaya perawatan Ai sebesar 6 ribu yuan atau 12,6 juta rupiah.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]