Kementan Lepas 500 Truk Bantuan untuk Korban Gempa Palu

Oleh Pataya, Ade Danty   ยท   05 Okt 2018 13:29 WIB   
Pasca gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, pada Kamis (4/10/18) Menteri Pertanian yakni Amran Sulaiman melepas bantuan untuk korban gempa dan tsunami dari Lapangan Hasanudin Makassar. 
500 truk bantuan untuk korban gempa dan tsunami akan diberikan di wilayah Palu, Sigi dan Donggala. Bantuan tersebut berupa bantuan pangan. Menteri Pertanian menjelaskan, bantuan pangan yang dikirim hari ini sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo untuk segera mengambil langkah menangani korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. 
Selain mengirim bantuan, Amran juga mengirim 100 relawan ke Palu untuk membantu korban gempa dan tsunami Palu. Tidak hanya itu, Amran juga memberikan bantuan kepada anak yatim piatu asal Palu yang mengungsi di Makassar. Total bantuan untuk anak yatim ini sebesar 1 miliar rupiah. Rencananya rombongan dari Kementerian akan datang ke Palu hari ini Jumat (5/10/18) untuk mengecek langsung pembagian bantuan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]