Kemenangan Pertama Henry di Laga Final Copa Libertadores

Oleh Achmad Kurniansyah Thalib, Ade Danty   ยท   30 Nov 2018 16:35 WIB   

Thierry Henry yang beberapa waktu lalu ditunjuk sebagai pelatih AS Monaco akhirnya merasakan kelegaan setelah anak asuhnya mengamankan poin penuh pertama mereka setelah Henry menjadi Pelatih AS Monaco. Gol dari Radamel Falcao melalui tendangan bebas pada menit yang ke 55 menjadi gol tunggal yang cukup untuk memberikan Henry kemenangan pertamanya sebagai AS Monaco dan yang kedua untuk AS Moncano di musim ini.

Laporan media-media Inggris menyatakan Arsene Wenger tertarik pengganti Niko kovac sebagai pelatih Bayern Munchen yang sedang digoyang akibat performa buruk. Namun menurut Sky Sport kabar tersebut tak dapat dibuktikan. Sementara itu, Arsene Wenger sendiri diketahui lebih memilih bekerja sebagai Direktur olahraga di jajaran manajemen ketimbang kembali turun melatih.

Final Copa libertadores antara Boca Junior dan River Plate diputuskan akan dimainkan di tempat Netral di luar Argentina pada 8 atau 9 Desember. Konfederasi sepakbola Amerika Serikat conmebol terpaksa mengambil kebijakan ini menyusul serangkaian kerusuhan yang terjadi di stadion monumental kandang River Plate. Guardiola mengatakan beban bermain di Liga Champions sangatlah berbeda seusai Manchester City ditahan imbang Lyon. Liga Champions adalah kompetisi yang berbeda terutama para pemain lawan memiliki kualitas lebih baik ujar Pep.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Achmad Kurniansyah Thalib]