Aksi Balap Liar Terekam CCTV di Tugu Garuda Trenggalek

Oleh Ati Johan   ยท   30 Mei 2018 12:30 WIB   

Walaupun banyak nyawa berjatuhanakibat kecelakaan dan balapan namun hal itu tidak menghentikan para pemotor iniuntuk terus beraksi di sepanjang malam. Saat tengah malam, bukan berartiaktivitas berhenti saat itu. Seperti yang terekam darlam CCTV Selasa 29 Mei 2018 Pukul 01.04 WIB di daerah Alun-alun (Tugu Garuda) Trenggalek adalah balapan liardari sekian motor di sepanjang jalan raya, mereka sudah hampir tidak memikirkandampak dari kegiatan tersebut, bahkan terlihat salah satu pengendara ada yangkehilangan kesimbangan dan jatuh dari motornya.

TerkaitAda Razia, Peserta Balap Liar di Gowa Kabur ke Sawah

Kecepatan dari sepedamotor, raungan keras knalpot sepeda motor, suara riuh rendah dari muda-mudiyang duduk di atasnya, semua menjadi pertanda bahwa adu balap liar makinmenjadi kecintaan anak-muda di jaman sekarang. Dari mulai motor besar sampaidengan motor rakitan yang sebenarnya bukan di gunakan untuk motor balapan.Belum lagi kegiatan tersebut bersamaan dengan geng-geng motor yang akhirnyameresahkan warga dengan kegiatannya yang menganggu seperti judi, taruhan sampaiminuman keras dan narkotika.

Mereka begitumenggebu-gebu untuk mengetes adrenalindi atas motor yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa untuk meraih gengsimemenangkan balapan. Dan seperti tidak megenal takut dengan pantauan Polisi.