Kelainan Mental, Pria Ini Selamatkan Al-Quran di Tengah Kebakaran, Ajaib

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   13 Jan 2018 07:30 WIB   
Kelainan mental adalah sejenis gangguan jiwa yangdiakibatkan oleh stress berkepanjangan dan menyebabkan seseorang kehilanganakal sehatnya.

Seseorang yang mengalami gangguan kejiwaan atau kelainanmental, membuat orang tersebut kadang dijauhi dan dipandang sebelah mata olehorang lain.

Hanya karena memiliki kelainan mental, terkadang orangdianggap tak bisa bekerja sama dan biasanya sering mengamuk tak jelas sehinggahal inilah yang membuat orang-orang menghindari orang yang memiliki kelainanmental.

Tapi, siapa sangka orang yang memiliki kelainan mental inijustru berbeda dengan orang kelainan mental yang biasa ditemui.

Seorang pria yang diketahui memiliki kelainan mental ini,tanpa berpikir panjang langsung masuk ke kobaran api demi menyelamatkan Al-Quran.

Pria itu berlari untuk menyelamatkan sebuah tas yangdiketahui adalah miliknya.

Warga pun sempat kaget mengapa sang pria dengan nekatnyamasuk ke kobaran api yang begitu besar dan nyaris membakar seluruh rumah.

Ketika tas dibuka, warga pun kaget kala menemukan Al-Qurandi dalamnya.

Rupanya, niat sang pria untuk masuk ke kobaran api adalahdemi menyelamatkan Al-Quran miliknya tersebut.

Pria yang diketahui bertempat tinggal di Kota Selekoh,Malaysia ini diketahui memang memiliki kelainan jiwa.

Akibat insiden tersebut, sang pria harus dirawat secaraintensif di rumah sakit lantaran menderita luka bakar yang cukup parah.