Kekecewaan Via Vallen Gagal Nonton Cristiano Ronaldo di Rusia

Oleh Nur Lella   ยท   03 Jul 2018 09:15 WIB   
Setelah beberapa waktu lalu, pemberitaan terkait Via Vallen dengan pesepak bola Marco Simic sempat menjadi buah bibir. Kini sebuah video yang diunggah olehnya membuat heboh lagi. Ya dalam video yang berudarasi sekitar 3 menitan itu ia menguapload dan menceritakan bahwa ia adalah fansnya Cristiano Ronaldo. Oleh sebab itu, ia sudah mencari-cari jersey Portugal di Surabaya. Namun hasilnya nihil, ia tidak menemukannya satu pun. Hingga akhirnya Via Vallen bisa mendapatkan jersey itu di Senayan City Jakarta. 

Meski jersey yang ia dapatkan merupakan jersey untuk ukuran anak-anak, tetapi Via mengatakan bahwa jersey itu muat di badannya. Lantas Via pun berencana untuk terbang menuju Rusia menonton pertandingan Piala Dunia dan berharap bisa bertemu dengan Cristiano Ronaldo. 

Tapi rencana tersebut musti kandas, sebab dalam pertandingan Korea Selatan VS Portugal, terdepak dari 16 besar karena kekalahannya. Ia pun menuliskan dalam insta storynya " Tau gak sih nonton pertandingan nonton kekalahan Portugal semalem tuh rasanya kaya orang mau nikahan persiapan udah 99 persen tinggal nunggu hari H nya doang, tapi pas mau deket hari H pasangannya malah pergi itu rasanya makjleb," tulis via. 

Simak Video selengkapnya di atas.