Tak Disangka! Red Star Kalahkan Liverpool 2-0

Oleh Tomi Tamtowi, Ade Danty   ยท   07 Nov 2018 13:32 WIB   

Pada dini hari tadi, Turnament akbar se Eropa bertajuk Liga Champions baru saja diadakan. Tim tim kelas atas Eropa menunjukan tajinya untuk menjadi yang terbaik di benua biru tersebut. Namun yang menarik dari Liga Champions bukan hanya permainan berkelas dari tim tim papan atas Eropa saja, namun kejutan dari tim non unggulan.

Ya, kejutan itu dibuat oleh Red Star Belgrade, salah satu klub asal Serbia. Red Star membuat kejutan di Liga Champions dengan membungkam finalis musim lalu, Liverpol dengan skor yang meyakinkan yakni 2-0 dan 2 gol tersebut diborong oleh Milan Palkov.

Red Star yang bermain di kandang bermain dengan strategi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Milan Palkov sebagai ujung tombak. Sementara jawara Liga Champions 5 kali yakni Liverpol memasang strategi 4-3-3 dan Jurgen menurunkan pemain fenomenalnya yakni Muhammad Salah.

Pertandingan baru berjalan 22 menit, Kejutan pun diberikan Red Star kepada Liverpool. Berawal dari tendangan sudut, Palkov langsung menyundul bola dan tidak bisa diantisipasi oleh Alisson. Selang 5 menit , Palkov kembali membuat gol melalui tendangan jarak jauh yang lagi lagi tidak bisa diantisipasi oleh Alisson. Sampai pertandingan berakhir, skor 2-0 tidak berubah dan 3 poin berhasil direbut Red Star.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Tomi Tamtowi]