Keji! Seorang Ayah Tega Pukul Bayinya Hingga Tewas Gara-gara Nangis Terus

Oleh Sesar Aji   ·   09 Feb 2019 18:49 WIB   

Seorang ayah di Kota Tangerang tega mengakhiri hidup anak kandungnya yang masih berumur 5 bulan dengan tangannya sendiri pada Jumat (8/2). Pria bernama Slamet (24) itu membunuh Syaifullah hanya gara-gara tidak tahan mendengar bayinya itu terus menerus menangis.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB saat pelaku baru pulang kerja. Setibanya di rumah yang beralamat di kawasan Kampung Bulak Kambing, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, pelaku mendapati anaknya sedang menangis. Sedangkan ibu korban saat itu melayani pembeli yang sedang belanja di toko kelontong miliknya.

“Tersangka mencoba menenangkan korban tapi korban tetap menangis. Karena kesal terhadap tangisannya gak berhenti-henti akhirnya mulai pemukulan sebanyak dua kali,” kata Abdul.

Korban seketika tidak bersuara dan tidak bernafas akibat pukulan keras Slamet yang mengarah ke dada bayi mungil itu. Hasil visum dari RSUD Tangerang menunjukkan Syaifullah meninggal karena kekerasan pada punggung yang menyebabkan patah tulang iga dan terjadi pendarahan dan gangguan proses pernafasan.