Kejam! Seorang Anak SD Dibully dan Disiksa Ramai-ramai

Oleh Lalu Ilman Hadin Rizka, Aldi   ยท   17 Des 2017 14:47 WIB   
Ini merupakan salah satu video yang memperlihatkan pengaruh buruk media sosial maupun televisi terhadap pertumbuhan seorang anak.

Dalam video ini terlihat seorang siswa SD dibully dan dihajar oleh beberapa teman sebayanya. Bukan hanya badan dan kepalanya yang menjadi sasaran teman-temannya, terlihat dalam video tersebut kemaluan sang anak ditendang oleh anak lainnya. Tentu saja itu merupakan hal yang berbahaya dan bisa membawa kematian.

Dalam video yang berdurasi 55 detik itu, sang anak benar-benar tak berdaya dihajar oleh teman-temannya dan beberapa siswa dan siswi lainnya hanya menyaksikan kejadian tersebut tanpa berbuat apa-apa. Belum jelas siapa yang merekam dan menyebarkan video tersebut, namun terlihat adegan itu dilakukan di dalam kelas. 

Bisa diduga, yang merekam kejadian tersebut juga merupakan seorang siswa dan ini jelas menjadi tamparan bagi para orang tua yang sudah memberikan fasilitas hp kepada anaknya yang belum cukup umur. 

Video ini bisa mejadi pelajaran bagi kita selaku orang tua untuk senantiasa mendampingi anak ketika menonton televisi dan menanyakan kegiatannya di sekolah. 

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Lalu Ilman Hadin Rizka]