Kejam! Seorang Anak Nekat dan Tega Pukuli Ibunya Karena Ini

Oleh boedijono   ยท   02 Des 2017 21:23 WIB   
Hubungan anak dengan orang tua adalah hubungan orang yangmelahirkan dengan yang dilahirkan, hubungan orang yang merawat dengan yangdirawat, hubungan orang yang mendidik dengan yang dididik, dan hubungan yanglebih tua dengan yang lebih muda. Sudah sangat selayaknyalah bilaseorang anak berdharma bakti kepada orang tuanya.

Namun kejadian yang terekam di video ini sangat jauh darigambaran diatas. Bahkan membuat kita geram. Bagaimana tidak. Dalam videotersebut terlihat aksi seorang anak remaja yang tega menyiksa dan memukuli ibukandungnya sendiri di sebuah gang kecil. Bocah 14 tahun itu juga sempatmendorong sang ibu ke arah tembok dan menahannya dengan menggunakan sepedanya.Bahkan anak itu terlihat berani menendang sang ibu berulang kali. Sang ibuhanya terdiam menangis pasrah menerima siksaan dari sang anak.

Dilansir dari Mirror. kejadian tersebut terjadi di kota Tiongkok,Rabu (29/11/2017). Aksi mengerikan anak tersebut terekam kamera handphone salahseorang tetangganya dan videonya pun beredar dan viral di media sosial.Diketahui sang anak nekat melakukan aksinya tersebut karena merasa malu padakondisi sang ibu yang menderita penyakit Schizophrenia.

Video lengkapnya seperti unggahan akun Youtube Medsos Video(02/12/2017)