Kecewa Dengan Iphone X, Ini Kata Youtuber Kevin Hendrawan...

Oleh Aldi   ยท   11 Nov 2017 23:40 WIB   
Nampaknya kehadiran iPhone X di pasar tidak berjalan begitu mulus. Banyak sekali masyarakat yang mengeluhkan akan beberapa hal dari iPhone X tersebut. Bahkan Youtuber-youtuber Indonesia pun sudh banyak yang mereview mengenai kelebihan dan kelemahan ponsel terbaru besutan Apple tersebut.

Seperti Youtuber Deddy Corbuzier, dan yang terbaru adalah Youtuber muda yakni Kevin Hendrawan. Kecin dalam videonya berikut ini juga menyayangkan beberapa fitur yang terdapat di dalam ponsel tersebut. Salah satunya adalah layar iPhone jika kita sedang menonton sebuah video pasti akan terpotong.

Kemudian juga ada sebuahSejauh ini diketahui sebanyak 25 pemilik iPhone X mengunggah gambarsmartphone mereka yang bermasalah itu di media sosial dan laman dukungan pelanggan Apple. masalah dengan sistem kelistrikan iPhone, sehingga menyebabkan garis hijau bermunculan pada layar. Garis itu berbentuk lurus mulai dari sisi atas hingga bawah layar.

Para pengguna yang mengalami masalah tersebut segera membawasmartphone mereka ke Apple Store. Berdasarkan keterangan sejumlah pengguna, garis hijau itu bukan sebuah masalah yang bisa diselesaikan dengan pembaruansoftware. Beruntung, pihak Apple bersedia menggantikan iPhone X yang bermasalah itu dengan unit baru.