Kecelakaan Tragis, Trailer vs Motor di Merunda

Oleh Ati Johan   ยท   20 Des 2017 10:30 WIB   

Hidup manusia, kita tidak tau kapan nyawa kita diambil, entah itudalam perjalanan, saat tidur atau dalam keseharian kita yang kita tidakketahui. Namun apapun yang kita lakukan janganlah lupa berdoa dimanapun kitaberada.

Kecelakaan tragis  terjadi antara sebuahsepeda motor dengan nopol B 3235 UOT dengan sebuah truk trailerterlihat di Jalan Sarang Bango, Cilincing tepat lokasi kejadiantidak jauh dari SMP Negeri 162 Jakarta, Jl Merunda Baru IV No. 1 Merunda KecCilincing Jakarta Utara. Korban terlihat tergeletek bersimpuh darah matimengenaskan, motor yang di gunakan korban ringsek berat.

Dilansir daridetik.com disampaikan TMC Polda Metro Jaya lewatakun Twitter resminya, @TMCPoldaMetro Rabu (20/12).

Sampai berita ini diturunkan identitas korban tidak disebutkan. Jenazahsudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM). Saat ini kasus tersebut masihdilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Dengan kasus ini bertambah lagi kasus kecelakaan terjadi. Semoga jenazahkorban segera bisa teridentifikasi dan keluarga korban bisa segera dihubungi.

Pengendara kendaraan selalu berhati-hatilah anda di jalan, jangankebut-kebutan, bawalah kelengkapan kendaraan anda dan gunakan selalu pengamanyang lengkap agar anda paling tidak lebih aman.